Tips Menjaga Kesehatan Gigi Tetap Sehat

0 komentar


  Tips kesehatan gigi agar gigi kita tetap sehat , Nah sering kali kita mengalami yang namanya sakit gigi , sakit gigi sendiri di sebabkan dari kurangnya perawatan terhadap gigi kita sendiri , kadang kita makan dan minum sembarangan dan tidak memikirkan dampak yang akan terjadi pada gigi kita.  Kalau bicara tentang sakit gigi tidak akan ada habisnya , bawaannya marah - marah terus karena sakit luar biasa .

Nah oke semua di sini saya akan berbagai sedikit tips kesehatan gigi agar tetap sehat selalu

Dalam menjaga gigi kita tetap sehat di butuhkan beberapa tips seperti tips kesehatan gigi berikut :
1. Ini saran dari saya , pembanyaklah minum air putih , makan buah - buahan dan  makan sayur - sayuran hal ini baik untuk kesehatan gigi dan kesehatan tubuH . sayuran yang saya maksud seperti : wortell , apel , seledri dan masih banyak lagi .

2. Tips kesehatan gigi dengan minum susu yang teratur
mungkin anda kira minum susu hanya untuk anak kecil saja , menurut saya tidak karena susu mengandung banyak kalsium yang di butuhkan tulang dan gigi agar menjaga tetap sehat dan kuat .

3. Tips kesehatan gigi dengan mengurangi minum kopi dan teh
Untuk menjaga gigi tetap sehat maka kurangilah mum - minuman kopi atau teh yang berlebihan , karen minuman seperti ini akan merusak gigi , apabila anda sulit menghindarinya usahan gosok gigi setelah minum kopi .

4. Tips kesehatan gigi dengan mengurangi merokok
Bagi yang tidak merokok ini hal yang mudah , tapi bagi pecandu rokok ini sangat sulit untuk menghindari rokok . Padahal roko tidak baik untuk kesehatan dan juga tidak baik untuk gigi karena roko dapat mebuat gigi kita kuning dari nikotin - nikotin yang terkandung dalam rokok .
5. Tips kesehatan dengan rajin gosok gigi
Untuk menjaga gigi tetap sehat , maka rajinlah gosok gigi minimal 3 kali sehari , baik bangun tidur , mau tidur dan setelah makan . Dengan rajin gosok gigi akan membuat gigi kita tetap sehat dan putih .

Keuntungan tips kesehatan gigi di atas yang anda dapat

Dengan rajin melakukan tips di atas maka gigi anda akan tetap sehat dan terhindari dari penyakit gigi seperti : sakit gigi , gigi berlubang dan masih banyak lagi jenis sakit gigi . Gigi sehat adalah impian semua orang , untuk mewujudkanya cukup mudah , cukup hanya melakukan tips kesehatan gigi diatas
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger