Tips Menjaga kesehatan Kulit agar tetap halus dan segar

0 komentar

Kulit tubuh yang sehat , halus , dan lembut adalah idaman semua orang terutama bagi kaum hawa , nah dalam menjaga kesehatan kulit agar tetap sehat di butuhkan beberapa tips . Cukup dengan berbagai tips alami saja dapat membantu menjaga kesehatan kulit anda seperti berikut :

1 . menjaga kesehatan kulit dengan menghindari rokok 
seperti yang kita ketahui , kalau rokok sangat tidak bagus untuk kesehatan paru-paru, ternyata asap dari roko ini juga tidak baik untuk kesehatan kulit. Rokok ini dapat menyebabkan kerusakan sirkulasi kecil dalam kulit . Sehingga membuat kulit kelihatan kusam dan tidak cerah. Hal ini akan menyebabkan kulit keriputdan terutama di sekitar mulut .

2. Menjaga kesehatan kulit dengan diet seimbang dan teratur 
dengan melakukan diest secara teratur diimbangi dengan makan sayur - sayuran , buah - buahan dan lainnya akan memenuhi kebutuhan akan mineral , vitamin dan masih banyak agi yang bagus akan kesehatankulit dan tubuh kita . Dengan terpenuhi kebutuhan vitamin dan mineral akan membuat tubuh lebhih res danlebih sehat.

3. Menjaga kesehatan kulit dengan rajin berolah raga 
berolah raga yang cukup dan teratus seperti berenang , lari dan sebagainya akan membuat kulit lebih kecang dan sehat yang akan membantu menjaga kesehatan semua anggota tubuh kita.

4. Menjaga kesehatan kulit dengan tidur yang cukup 
Hal yang 1 ini sangat penting karena tidur yang cukup sangat di butuhkan semua anggota tubuh untuk beristirahat. Untuk orang dewasa usahan minim untuk tidur 6 - 7 jam saja .

5. Menjaga kesehatan kulit dari sinar matahari 
Bahaya dari cahaya matahari sangat tidak baik untuk keshatan kulit , karena  sinar ulaviolet yang di pancarkan leh matahari dapat merusak lapisan kulit . dan hal ini dapap menimbulkan keriput .

6. menjaga kesehatan dengan mengatasi rasa stress
strees dapat menyebabkan berbagai hal terutama terhadap keseimbang tubuh , stress ini dapat menyebabkan         berkurangnya kesehatan tubuh , kulit dan masih banyak lagi terutama terhadap bentuk tubuh .



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger