tips cara memperbesar otot lengan dan dada secara alami

0 komentar


Cara memperbesar otot lengan dan dada secara alami tidak pake ribet , Badan kekar terutama otot lengan dan otot dada yang besar akan menandakan bahwa anda adalah cowo sejati . Badan yang kekar dan langsing adalah idaman semua cowo , untuk mewujudkannya tidak perlu olahrga yang extra tinggal lakukan tips memperbesar otot dan dada secara alami .

Berikut adalah tips cara memperbesar otot lengan dan dada secara alami


1. Cara Memperbesar otot lengan & dada dengan rajin push up
Dengan rajin push up setiap hari , akan mempermudah pembesaran otot lengan dan otot dada kita . Untuk anjuran saya sarankan , setelah bagun tidur silahkan lakukan push up minimal 20 kali setiap hari . Tapiperlu di ingat melakukan push upnya haru benar dan betul jangan hanya asal - salan push up , karena push up secara benar dan betul akan lebih cepat memperbesar pembenyuka otot lengan dan dada kita .

2. Cara Memperbesar otot lengan & dada dengan barble
Tips ini sudah umum , tapi jika anda lakukan secara rutin maka otot lengan maupun otot dada kita dapat kita perbesar dengan mudah , cuma kita perlu sabar saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal .

3. Cara Memperbesar otot lengan & dada dengan minum susu kedelai
kalo makan telur sudah biasa , untuk kali ini anda bisa rajin minum susu kedelai untuk membentu pembesaran otot . Karena di dalam susu kedelai terkandung protein yang berguna untuk pemulihan dan pembentuk otot tubuh . jadi kalau kita rajin minum susu keselai akan mempercepat pertumbuhan otot tubuh kita .

Berapa lama untuk memperbesar otot lengan dan dada

Nah mungkin ada yang tanya , berapa lama sih waktu yang di butukan untuk meperbesar otot lengan dan otot dada kita . Waktu yang di butuhkan tidalah lama , cuma membutuhkan waktu kisaran 1 - 3 blan tergantun dari latihan anda , semakin rutin anda latihan makan semakin cepat pula hasil yang anda dapatkan . Setelah 3 bulan anda akan mendapatkan lengan dan dada yang besar . Untuk hal ini di butuhkan keseriusan dan kesabaran untuk memperbesar otot lengan & dada

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger