Tips Kesehatan Tubuh Agar Tetap Fit Setiap Hari

0 komentar


  Tips Kesehatan Tubuh Agar Tetap Fit Setiap Hari - Dalam kegiatan setiap hari pasti kita mengalami yang namanya lelah , capek , dan sebagainya dalam kegiatan sehari - hari , baik kerja dan sebagainya.

    Nah sering kali kita lupa yang namanya menjaga menjaga kesehatan tubuh kita. Anda baru menyadari setelah anda sakit dan kelelahan , Sebenarnya hal ini dapat anda antasi dengan beberapa tips kesehatan tubuh yang harus rutin anda lakukan seperti : 

1. Rajin Berolah raga 

Kalau tips kesehatan tubuh yang ini pasti anda semua sudah tau dong , tapi kebanyakan orang malas melakukan olahraga . Nah olah raga di sini yang saya maksud adalah lakukan adalah : 
- Lari di tempat selama beberapa menit setelah bangun tidur 
- Lakukukan pemanasan ringan untuk melonggarkan otot anda 
tidak usah banyak - banyak dalah olah raga ini , cukup secukupnya saja yang penting rutin dan teratur .

2. Tidur yang cukup 

Bagi orang dewasa tidur yang cukup saya kira ini lumayan sulit , kebanyakan orang dewasa tidur larut malam , Tapi usahankan dalam hal tips kesehatan tubuh ini tidurlah minimal 6 jam . Karena tubuh dan pikiran kita juga butuh istirahat . 

3. Makan sayuran

kenapa harus makan sayuran ? kan ada vitamin . Nah sayuran sangat berperan penting terhadap tubuh kita karena kadungan akan serat dan vitamin yang beragam yang di butuhkan tubuh kita

4. Minum vitamin 

vitamin sangat penting sekali untuk tubuh kita dalam menjaga kesehatan dan aktivitas setiap hari . Nah dalam hal ini usahakan minum vitamin di imbangi dengan tips di atas untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Jika anda melakukan tips mejaga kesehatan tubuh di atas , saya rasa tidak ada keluhan lagi akan badan yang capek , sakit , dan kelelahan . Dengan melakukan tips di atas maka kesehatan tubuh kita akan lebih terjanga dan vit dalam kegiatan sehari - hari .
Ok semua sekian dan terimakasih , untuk posting lanjut bisa baca nanti dan terimakasih telah menbaca artikel tentang tips kesehatan tubuh

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger