Obat Tradisional Alami

0 komentar


Obat tradisional adalah obat dari jaman dahulu yang terbukti ampuh mengobati berbagai macam penyakit mulai penyakit ringa hingga penyakit berat  . Dalam artikel ini saya hanya akan membahas apa itu obat tradisional dan untuk penjelasan mengenai fungsi dan macam - macam obat tradisional akan saya bahas pada artikel selanjutnya .

Dari dulu sampai sekarang obat tradisional banyak di gunakan sebagai penangkal berbagai macam penyakit mulai penyakit yang ringan hingga penyakit berat . Obat tradisional seperti biasa terbuat dari bahan rempah - rampah alami , jadi obat ini lebih alami dan tanpa efek samping seperti obat -obat kimia .

Seperti yang anda lihat di gambar di samping bahwa obata alami atau tradisional ini terbuat dari bahan  bahan alami , seperti cengkeh , kunyit asen , kencir , jahe dan masih banyak lagi jenis - jenis bahan alami yang baik untuk kesehatan .

Apa manfaat obat tradisional untuk tubuh


Obat tradisonal ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh karena di dalam obat semacam ini tidak mengandung efek samping yang daat membehayakan tubuh . Jadi obat taradisional seperti jamu - jamuan sangat bagus seperti jamu beras kencur yang baik untuk menjaga tubuh tetap hangat , jadi kita akan terhindar dari masuk angin .

Obat almi ini sudah lama ada dari sejak dulu , di bandingkan obat sekarang saya sich lebih memilih obat alami karena minim efek samping dan sehat untuk tubuh . Dengan lebih sering minum alami ini berarti ita ikut melestarikan karya bangsa , kenapa sebut karya ? ya iyalah ini obat an di buat sudah ada dari dulu , jadi obat ini sebagai warisan bangsa yang harus tetap di jaga jangan terpaku pada obat - obat kimia .

Keunggulan obat tradisional

Keunggulan dari obat - obat alami ini adalah :
  • Tidak berefek samping yang dapat membahayakan tubuh
  • Lebih lamai dan natural
  • Bagus untuk kesehatan tubuh
  • dapat mengonati berbagai macam penyakit ringan hingga penyakit berat
  • harga obat emacam ini lebih murah dan lebih terjangkau

Jadi solusi obat terbaik saat ini adalah obat alami yaitu ya obat tradisional

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger