Khasiat Madu dan manfaatnya Untuk kesehatan

0 komentar


Khasiat madu untuk kesehatan sangatlah bagus , karena di dalam madu sendiri terkandung zat - zat yang di butuhka oleh tubuh kita . Ada orang bilang madu adalah obat segala penyakit , Hal ini benar karena di dala madu sendiri terkandung : karbohidrat , lemak ,serat , kalsium , zat besi , fosfor , putasium dan berbagai vitami dan masih banyak lagi zat - zat lain yang di butuhkan tubuh kita .

Berikut adalah khasiat madu untuk kesehatan tubuh kita

1. Khasiat madu untuk masuk angin
Untuk menjaga tubuh kita agar terhindara dari berbagai macam penyakit , seperti masuk angin . Kita bisa mimum madu secara rutin untuk menjaga tubuh agar erhindar dari masuk angin . Kalau saya sendiri minum madu minim 3 sendok sehari , makin banyak makin bagus .

2. khasiat madu untuk batuk
Nah sering kali kita batuk dan minum banyak obat , tapi batuk tak kunjung sembuh , nah untuk mengobati penyakit yang satu ini sangat mudah . Hanya dengan minum madu di campur dengan jeruk nipis akan mempercepat penyembuhan batuk . Lakukan pagi dan sore hari .

3. Khasiat madu untuk kekebalan tubuh
dengan  rajin minum madu maka kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit dalam artian , Madu berperan untuk membantu sistem kekebalan tubuh kita . Madu juga bisa sebagai penghangat tubuh saat kondisi cuaca dingin .

4. Khasiat madu sebagai pengkap vitamin
Nah di dalam vitamin banyak terkandung vitamin - vitamin yang di butuhkan oleh tubuh untuk proses metabolisme tubuh kita . manfaat vitamin sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita .


Kelebihan dari khasiat madu di atas


Jika kita rajin mengkonsusmsi madu secara teratur , selain untuk menjaga kesehatan , kekebalan tubuh , ternyata madu juga sangat membantuk mengobati luka - luka dalam . Jadi khasiat madu ini sangat di butuhkan tubuh kita untuk membantu proses metabolisme karena d dalam madu tersebut terkandung banyak vitamin yang bermanfaat . Jadi kesimpulannya adalah bahwa madu memang obat segala penyakit , silahkan di coba dan rasakan khasiat madu tersebut

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger